Setelah Diulang, Banyak Netizen Kaget Dengan Keanehan Yang Ditemukan Dalam Video Ini

Setelah Diulang, Banyak Netizen Kaget Dengan Keanehan Yang Ditemukan Dalam Video Ini

Berlangganan ArtiKisah.com
video aneh
Video ini menjadi viral di media sosial. “Butuh 3x lihat video ini sampai kamu sadar kalo ada yang aneh dalam video ini!,” kata salah satu akun Facebook yang membagikan video berdurasi satu menit ini.

Agar Anda tidak penasaran dan mudah menemukan keanehan yang dimaksud, perhatikan cermin dalam video tersebut. 

Video ini merekam sebuah ruangan seperti toko. Di dalamnya ada benda mirip cermin besar. Tampak seorang wanita dan dua pria ada dalam toko terebut. Salah seorang pria berdiri sedang mengamati barang-barang, sedangkan seorang pria lainnya duduk sekitar 1,5 meter dari wanita yang sedang duduk bermain HP.






Bayangan wanita dan pria yang berdiri itu terlihat di cermin. Pun saat seorang pria berbaju abu-abu dari arah dalam berjalan melewati cermin, bayangannya terlihat di cermin itu. Anehnya, saat pria berbaju hitam berjalan melewati cermin, bayangannya tidak tampak.

Tidak ada penjelasan mengenai video viral tersebut. Apakah video tersebut asli dan alami, demikian pula cerminnya. Pasalnya, tepat ketika pria yang bayangannya tak terlihat di cermin itu lewat, ada isyarat tangan yang menunjuknya. Sepertinya, sang pembuat video sudah tahu akan ada “keanehan” yang terjadi. Ya, anggap saja video ini sebagai hiburan. 



Suka Artikel ?

Posting Komentar