SUBHANALLAH, SUNGGUH MAHA AGUNG ALLAH.!! TANAMAN INI AMPUH MELAWAN HIV/AIDS, TOLONG DI SHARE YA!!

SUBHANALLAH, SUNGGUH MAHA AGUNG ALLAH.!! TANAMAN INI AMPUH MELAWAN HIV/AIDS, TOLONG DI SHARE YA!!

Berlangganan ArtiKisah.com

Sahabat, dari hasil riset, pare yang terkenal sebagai sayuran pahit ternyata mempunyai manfaat untuk melawan kanker, diabetes, serta bahkan penyakit mematikan seperti HIV AIDS.  Pada tahun 1970, pernah dilakukan riset di Amerika Serikat tentang pare yang menunjukkan bahwa dalam daun pare ada senyawa protein yang disebut alpha-momocarin yang bermanfaat menghambar perkembangbiakan virus HIV dengan menyerang dengan cara langsung sel-sel virus T-4 pemicu AIDS.


Kemudian, profesor dari Universitas New York juga menemukan hal lain yang luar biasa dari sayuran pahit ini, yaitu senyawa anti HIV AIDS yakni alpha-momocarin, beta-momorchorin, serta MAP 30 (Momordica Antiviral Protein 30), zat-zat itu banyak ditemukan pada biji pare tua.


Di Amerika sendiri kapsul berisi biji bubuk pare telah lazim di pasarkan, serta terapi pare untuk pengidap HIV-AIDS di Thailand serta Amerika Serikat dengan cara klinis terlihat lebih sehat serta mengalami penambahan berat badan.


Perlu di perhatikan bahwa sehebat-hebatnya manfaat yang dimiliki sayuran pare, walau demikian tak disarankan untuk dikonsumsi secara berlebihan oleh wanita hamil serta anak kecil. Karena pare mengandung senyawa yang bisa memacu keguguran kandungan. Sedangkan pada anak-anak, pare bisa menurunkan kadar gula dalam darah walau sebenarnya kadar gula itu berperan utama untuk pertumbuhan anak.

Suka Artikel ?

Posting Komentar